Aku banga padamu Mbak!!!!!!

Team tenis kmu juara umum san…saya dapat juara I single putri mengalahkan negara2 dari tuan rumah Cina (kompetisi di Beijing), dr jepang, dr Korea, dari mana lagi gak gitu jelas suaranya via HP ku bkn krn saluran yang jelek tapi krn suara berisik tmn2nya mbak KiKi yg kegirangan.
ck.ck.ck.ck. benar2 super Woman, kegiatan mbak ku ini bkn hanya main tenis, tapi sejumlah kegiatan yang tiap hari dijalaninnya se-akan2 waktu 24 jam 1 hari masih kurang baginya…
Diusianya yang sudah masuk kategori umur 65 thn mbak ku ini masih bisa berprestasi didunia Internasinal dengan memenangkan pertandingan tenis single putri katagori usia 65th.
Sungguh luar biasa!!!!
Aku sadar bahwa ini adalah anugrah dan karunia dari Tuhan YME yang begitu menyayangi mbak sehingga dikasih kesehatan dan kekuatan yang prima, sehingga dapat menikmati hari2 tua mbak dengan penuh kebanggaan dan kesejahtraan dan kedamain, dikelilingi anak cucu, menantu dan teman2 yang baik, sungguh bahagia ya mbak!!!
Aku memang tau kalau kehidupan didunia ini tdak selalu berjalan mulus sesuai dengan apa yang kita harapkan dan juga prestasi yang mbak raih membuktikan persiapan yang matang baik mental fisik dll .
Tuhan memang benar2 mencintai umatnya tapi sedikit yang terpilih bisa sampai kepada usia seperti mbak dalam kondisi yang sungguh prima .
Selamat menikmati hari2 indah dalam usia yang sudah senja, semoga tauladanmu dapat diikuti oleh anak cucumu nanti.
Aku bangga padamu mbak KiKi….GBU

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *