UntukMu AnakKu

Hari ini tgl.27 Maret tepat 33th yang lalu,aku berjuang melawan kesakitan antara hidup dan mati, diatas pembaringan rumah sakit yang dikelilingin oleh para suster. Namu tangisan pertama dari mulutmu yang mungil membuatku bersemangat dan menghilangkan segala keletihan dan kesakitan berubah menjadi kegembiraan.
Aku yang pada hari itu mengalami suatu perubahan besar dalam sejarah kehidupan dari seorang gadis remaja menjadi seorang ibu, sungguh pengalaman luar biasa yang tak terlupakan, karena pada hari itu aku melahirkan seorang anak laki2, anak pertama yang telah merubah total segala kehidupanku baik secara jasmani maupun secara rohani.
Disitulah awal dari segala kehidupanku sebagai wanita yang akan memulai kehidupan baru dalam mengarungi kehidupan sebagai seorang ibu.
Kalau engkau boleh tau anakku…disaat ini diusiamu yang ke 33thn, tak akan dapat kau hitung berapa banyak rambutku yang telah rontok dari kepalaku, atau sudah berapa puluh liter tetesan air mata ku yang telah menetes dalam mengarungi kehidupan bersamamu.
Namun anakku, janganlah engkau menghiraukan semua itu, karena aku tidak menyuruhmu menghitungnya, aku hanya ingin engkau renungkan bahwa sampai pada hari ini kita masih dapat melangkah bersama, sadarlah anakku….ingatlah bahwa ini semua karena kasih Tuhan yang begitu besar kepada kita, yang senantiasa melindungi dan menyertai kita, yang selalu menolong kita dikala kita membutuhkanNya.
Marilah kita hidup dalam damai kasih Tuhan dengan sesama kita dengan orang2 yang terdekat dengan kita, dengan siapa saja yang kita jumpai didunia ini, dan mengucapkan syukur selalu dalam segala hal.
Kiranya Tuhan Yesus mau mengampuni dosa2 kita dan memberi kepada kita damai sejahtera.
Selamat Ulang Tahun….GBU

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *