Tugas dan Kewajiban

Kuterbangi angkasa raya mengarungi awan2, menyeberangi benua2,
Dengan segala keterbatasan dalam hal mental, keuangan, kesehatan,
aku harus melakukan semuanya ini demi anakKu……..
Hanya dengan bermodalkan “KASIH”. maka perjalanku antar benua 18 jam tidak terasa berat, aku bisa menikmati perjalanan itu dengan menyenangakan tanpak beban.
Sebagai ibu dan juga merangkap ganda, tugasku sungguh berat, aku harus mencari proyek, aku harus mengatur tugas2 rumah tangga sampai kepada mengatur menu masakan tipa hari, bahkan kadang2 aku yang menyediakannya menyajikannya. KiniAku harus meninggalkan tugas2 itu beberapa waktu, dan melakukan tugas lain lagi di negara orang untuk anakku. tidak ada keluh kesah, karena aku tau bahwa ini adalah tugas yang Tuhan telah berikan padaku dan Tuhan tidak pernah membiarkan aku, Tuhan yang akan selalu memberiku kekuatan.
Perjalananku ke Sheffield juga merupakan suatu tugas dan kewajiban yang harus kujalani demi anakku, aku harus merawat, menemani, memberi support serta menyiapkan segala sesuatu yang dia butuhkan.
Hanya sisa beberapa bulan lagi kuliahnya selesai, sudah banyak waktu, biaya dan pengorbanan yang telah dikeluarkan, aku berharap semuanya dapat berhasil sesuai dengan rencana.
Aku yakin Tuhanku pasti akan mendengar doa kami dan akan memberi yang terbaik yang Ia kehendaki kepada kami.Biarlah kehendak Tuhan yang jadi bukan kehendak kami.
ORA ET LABORA Tuhan memberkati dan melindungi kita semua.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Comments are closed.