Menunggu "PERUBAHAN"

Lima tahun telah berlalu, masih teringat dalam ingatanku saat itu aku pun ikut berpesta
ya pesta demokrasi yang sangat mahal.
Saat itu rakyat Indonesia tentunya termasuk aku, kita semua ber-bondong2 datang ke TPS untuk menyolok pemimpin bangsa yang kita harap dapat membuat perubahan.
Dalam kampanye2 banyak janji2 manis yang ditebar, namun janji tinggal janji kenyataannya tidak semudah balik telapak tangan.
Rakyat belum melihat dan merasakan perubahan yang diinginkan, sana sini masih terdapat kecurangan2 (gaji guru yang disunat, hakim yang jual beli perkara, dll) kesenjangan antara kaya dan miskin yang semakin meluas bagai kawah gunung semeru.
Dalam lima tahun itu pula, banyak terjadi musibah2 yang disebabkan oleh alam ataupun manusia, hingga kini masih terasa bahkan belum dapat terselesaikan seperti kecelakaan lumpur Lapindo di Jawa timur.
Kini dalam beberapa hari lagi pesta itu akan kembali digelar, rakyat ber-siap2 kembali ke TPS tapi kali ini bukan menyolok tapi mencontreng siapa yang akan membawa bangsa ini menuju perubahan.
Mari kita berdoa semoga siapa yang akan kita contreng nanti akan membawa kita kesuatu perubahan, karena lima tahun penantian yang panjang!!!!!!!!!!!

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *