Benarkah itu "TAKDIR"?

Sambil jalan2 di sebuah mall dikawasan Jakarta Selatan, saya baca iklan disebuah salon, krn sedang promosi disc 50% wow murah!!! saya mau ah cuci rambut…
Saya diblow oleh seorang kapster yang namanya Agus……
Gimana bu? ibu mau blow model apa? kt Agus, gini Gus.. saya mau diblow lurus aja tapi agak masuk ujung2nya. Bu lain kali jangan mangil aq Agus ya aq lebih senang dipangil Agnes aq kan cewe kt dia, oh maap ya soalnya didepan papan promosi tulisnya Agus kata saya…selesai blow wah ternyata harganya murah tapi hasilnya lumayan bagus sesuai dengan apa yang saya mau.
Selang beberapa hari kemudian saya balik lagi kesalon tsb untuk di warnai, karena kami uda saling kenal maka saya tetap mau ditangani oleh Agus alias Agnes.
Sambil mengerjakan pewarnaan rambut saya, Agnes memulai membuka percakapan dengan menunjukan cara membuat kue dari sebuah majalah yang sedang saya baca, lalu kami mulai ngobrol :
Aq klo lagi libur sering suka buat kue loh..kalau ibu suka gak buat kue? wadow saya males mending bli aja deh, gini ya bu istri kalau pandai buat kue suaminya pasti senang…suamiku paling senang kalau aq buatin kue dia doyan bangat kue2 buatan aq. hah? kt saya kaget!!!!!!
Kamu punya suami? iya bu kami uda nikah 7thn yang lalu tambah kaget lagi,, iya ktnya
Emang bisa nikah secara sah? dimana nikahnya? kata Agnes..mereka nikah di catatan Militer di daerah Cijantung OMG….kt saya!!!!!!!
Suamimu umurnya brp nes? suamiku skrg umur 21thn aq umurnya 38thn, waktu kami nikah 7thn yang lalu suamiku baru SMP…Sekarang dia main sinetron, hidup kami happy2 aja tu walaupun kami masih numpang dirumah orangtuanya.
Banyak orang mengatakan hal2 semacam ini memang sudah biasa dan sudah banyak yang terjadi didunia.Seperti beberapa waktu yang lalu penyanyi terkenal Elton John dr Inggris yang nikah dengan sesama jenisnya. Banyak reaksi ada pro dan kontra, namun dibalik itu semua bagi saya pribadi, jelas2 saya tidak bisa menerima keadaaan seperti itu alasannya:

– Agama melarang perkawinan dengan sesama jenis
– Dapat menjadi contoh yang tidak baik dalam lingkungan keluarga dan tempat dimana
mereka berada.
_ Dapat menularkan penyakit HIV

Agnes berdiam sejenak lalu berkata, bu! sapa yang mau seperti ini? memang wujud aq lelaki tapi jiwa aq perempuan, aq gak bisa melawan semua ini.. operasi kelamin butuh biaya yang tidak sedikit untuk makan dan hidup se-hari2 aja uda pas2an mau gimana lagi bu?
Gantian saya yang diam, namun dalam bathinku, saya bertanya benarkah ini “TAKDIR”????

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Comments are closed.